- info - resep - tips - menu - wisata -

Manfaat Kurma untuk Kesuburan



Manfaat Kurma untuk Kesuburan - Kurma merupakan buah yang memiliki banyak khasiat. Buah ini biasanya tumbuh di benua yang beriklim gurun seperti Arab dan Afrika. Namun dengan kemajuan teknologi dan transportasi kini kurma sudah mendunia. Masyarakat Indonesia sendiri kini mudah menjumpai kurma di supermarket atau swalayan. Nah apakah kurma memiliki manfaat untuk keseburan? Berikut penjelasannya yang dihimpun dari berbagai sumber. 
Manfaat Kurma untuk Kesuburan
Manfaat Kurma untuk Kesuburan - Kurma baik untuk pasangan yang sedang merancang program memiliki momongan.

Manfaat Kurma untuk Kesuburan

Kandungan zat besi dan mineral yang tinggi pada buah kurma memiliki manfaat mengatasi kemandulan pada suami dan istri. Kandungan zat besi dan mineral mampu menyehatkan sel sperma dan sistem reproduksi. Rutin mengonsumsi kurma dianjurkan bagi pasangan yang sedang melaksanakan program memiliki momongan. Bagi perempuan dengan mengonsumsi kurma akan membuat rahim menjadi lebih subur. Sedangkan untuk laki-laki kandungan dalam kurma akan membuat sperma meningkat secara produksi. 

Untuk mendapatkan manfaat buah kurma bisa dengan memakan buah kurma secara langsung setiap hari. Bisa juga dengan mengonsumsi sari atau serbuk kurma. Di pasaran kini kurma sudah diolah menjadi beberapa pilihan konsumsi hal tersebut lebih memudahkan dan memberi pilihan pada masyarakat. Untuk khasiatnya, tidak terlalu masalah, baik kurma buah maupun kurma yang sudah diolah memiliki manfaat yang baik untuk kesuburan.

Jenis kurma sendiri memiliki banyak macam: untuk mengetahui jenis-jenis kurma, silahkan baca artikel Jenis Kurma Paling Populer di Indonesia. Dari banyak macam jenis kurma, secara kandungan memang berbeda-beda. Akan tetapi antara jenis kurma satu dengan yang lain tidak terlalu besar perbedaan kandungan vitaminnya. Jadi tidak masalah jika Anda menemui kurma di pasaran dan tidak tahu jenisnya karena semua kurma memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.

Nah itulah Manfaat Kurma untuk Kesuburan, semoga membantu bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Kurma untuk Kesuburan

1 komentar:

  1. Fakta menarik ttg buah kurma:

    Buah kurma itu buah yannnng paling bersih dann aman, tidak butuh dicuci terlebih dahulu........
    Padahal buah lain walaupun bersih dan mulus, banyak yang takut pestisida di kulitnnnya jadi dicuci dulu, ada juga yang dikupas dulu saking takutnya... hehehe
    Kurma?? Langsung aja telat...

    Kami mau ngasih tau aja kalau kami jual kurma date crown, klik http://berkhasiat.web.id/jualan/jual-kurma-datecrown

    ~ atau langsung pesan kurma datecrown secara online ke nomor Ryan Isra 0813-80-262524 (WhatsApp/SMS/Telegram/Line)

    Ada yang jenis lulu, khalas, khenaizi, dll.

    Kunjungin juga situs online herbal kami www.berkhasiat.web.id utk produk2 lainnya.

    ReplyDelete