- info - resep - tips - menu - wisata -

Cara Diet Pisang Paling Ampuh - STEP 1, STEP 2 DAN STEP 3



Cara Diet Pisang Paling Ampuh - STEP 1, STEP 2 AND STEP 3. Diet pisang mungkin sudah kerap kamu dengar. Nah kali ini redaksi akan membuat resep diet pisang terlengkap yang disunting dari beberapa sumber terpercaya. Tentu saja banyak orang yang menginginkan tubuh langsing baik pria ataupun wanita. Nah untuk kamu sudah mencoba cara diet dengan berbagai macam metode namun belum berhasil, boleh saja coba cara ini yakni dengan cara diet pisang paling ampuh. 

Cara Diet Pisang Paling Ampuh
Cara Diet Pisang Paling Ampuh
Nah sebelumnya ada sedikit info mengenai cara diet pisang paling ampuh ini. Kamu tahu gak bahwa zat yang terkandung dalam pisang mampu menenangkan jiwa, maksudnya makan pisang bisa mengurangi kecemasan dan mengendorkan syarat. Intinya yakni dengan makan pisang bisa mengurangi stress juga. Lalu apa hubungannya dengan Cara diet pisang paling ampuh? 

Hubungannya jelas ada? Bila kondisi tubuh dan pikiran kita enjoy tentu saja kita akan lebih fokus melakukan suatu hal, termasuk program diet yang kita jalani. Sampelnya: KITA LAGI PROGRAM DIET NIH, NAMUN UDAH BEBERAPA HARI GA TURUN-TURUN TUH BERAT BADAN, TIPA HARI MIKIR BERAPA KILO TURUN... EH BUKANNYA KURUS MALAH JADI STRES, DAN KARENA STRES AKHIRNYA MILIH BERHENTI DIET. Nah efek dari pisang ini mengurangi stress kita, dan tentu saja kita bisa melakukannya dengan enjoy. Nah berikut ini adalah cara diet pisang paling ampuh yang akan kami sajikan lengkap dengan berbagai macam pilihan cara  mulai STEP 1, STEP 2 DAN STEP 3 

Berikut ulasan cara diet pisang paling ampuh. Resep ini sebenarnya sudah diulas oleh resephariini.com. Namun tim akan mengulas kembali dengan sedikit tambahan.

Cara Diet Pisang Paling Ampuh
- STEP 1, STEP 2 DAN STEP 3
 


Cara Diet Pisang Paling Ampuh - STEP 1

Cara diet pisang paling ampuh ini bisa dibilang agak berat karena kamu harus mengganti menu makanan keseharianmu. Yap mengapa takut? Jika ingin hasil yang bagus tentunya kita harus berusaha bukan? Untuk Cara diet pisang paling ampuh - STEP 1 berikut pedomannya:
Pagi hari: Saat sarapan kamu bisa mengganti menu sarapnamu dengan menyantap 1-3 buah pisang plus 1 gelas susu. Bisa juga susu diganti dengan kopu. Nah untuk gula, usahakan yang rendah gula atau malah bagus tanpa gula.  
Siang hari : Saat makan siang kamu boleh tambahkan menu lain yang bergizi, yakni dengan keju cottage dengan maksimal takaran 250 gram plus 1-3 1 buah pisang. Air putih wajib, boleh juga minum teh manis atau susu. Nah rasa manis ini penting untuk menjaga staminamu. 
Malam hari: Saat makan malam, kamu cukup menikmati 1-2 buah pisang disertai segelas susu rendah lemak. Jangan lupa minum air putih minimal 1 gelas sebelum tidur.
Nah itulah Cara diet pisang paling ampuh - STEP 1. Catatan: Lakukan diet ini paling lama 3 hari saja, jangan lebih. Mengapa? Yakni untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kamu. Jadi setelah kamu lakukan Cara diet pisang paling ampuh - STEP 1 paska 3 hari makanlah seperti biasa namun tidak berlebihan dan kurang yang berlemak. Oh iya pada tahap cara diet pisang paling ampuh - STEP 1 jangan lupa untuk melakukan aktivitas gerak kecil-kecilan saja untuk membantu membakar kalori (namun jangan sampai terlalu capek). Dan jika terpaksa atau kamu tidak kuat jangan dipaksa kamu boleh sesekali di tengah waktu 3 hari (misalkan hari kedua) disuapi makan nasi agar dengan porsi sedikit.


Cara diet pisang paling ampuh - STEP 2

Cara diet pisang paling ampuh ini terbilang lebih ringan. Intinya kamu tetap mengisi perutmu dengan makanan yang tentunya mengandung protein, karbohidrat dan vitamin. Jika melakukannya dengan benar kamu bisa MENURUNKAN BERAT BADAN 3 KG SELAMA SEMINGGU. Berikut Cara diet pisang paling ampuh - STEP 2
Pagi hari : Kamu bisa sarapan dengan 1-2 buah pisang dan segelas susu atau kopi dengan pemanis rendah atau tanpa pemanis. Nah kamu bisa tambahan 2 layer roti tawar untuk menjaga energi dalam tubuhnya.
Siang hari : Saat makan siang kamu boleh menikmati satu mangkuk sup , segelas susu plus 150 gram keju cottage ditambah dengan 1-2 buah pisang. Air putih wajib. 
Malam hari : Untuk malamnya kamu boleh makan pisang sepuasmu bisa juga dicampur dengan susu atau teh 1 chamomile atau teh pennyroyal .
Nah itulah Cara diet pisang paling ampuh - STEP 2. Catatan: Lakukan cara ini paling lama 1 minggu agar kondisi tubuh kamu tidak ngedrop. Jika kamu merasakan kondisi lemah makanlah nasi di sela hari dalam satu minggu (misal hari 2, ke 4, dan ke 6). Paska 1 minggu makanlah seperti biasa dengan catatan hindari makanan berlemak. Jika kamu merasa kondisimu sudah siap bisa lakukan lagi sampai target dietmu tercapai. Nah jika kamu merasa benar-benar siap, setelah STEP 2 ini terlewati kamu bisa lakukan Cara diet pisang paling ampuh - STEP 1 agar hasil lebih maksimal. Namun jika belum siap tetap bertahan saja dengan Cara diet pisang paling ampuh - STEP 2. 


Cara diet pisang paling ampuh - STEP 3

Cara diet pisang paling ampuh - STEP 3 ini adalah tahapan paling ringan yakni dengan tolak ukur waktu 2 minggu. Jika maksimal melakukannya kamu bisa turun berat badanmu antara 3-5 kg dalam 2 minggu. Berikut cara Cara diet pisang paling ampuh - STEP 3
Pagi hari : Sarapanlah dengan satu buah pisang dan segelas susu atau kopi ( bisa kopi susu) atau teh manis dengan rendah gula or tanpa gula. Kamu boleh makan roti gandum dan potongan keju atau keju cottage.  
Siang hari : Saat makan siang, boleh makan yang lumayan berat seperti daging atau dada ayam panggang-bakar (INGAT JANGAN MAKAN KULITNYA KARENA KULIT AYAM MENGANDUNG BANYAK LEMAK). Kamu bisa juga menambahkan menu salad atau sayuran hijau, nah untuk tips saat malan salad baiknya memilih minyak zaitun ketimbang minyak sayur biasa. Sebagai penutup makanlah satu atau dua buah pisang. Minum boleh susu, atau teh. Air putih wajib.
Malam hari : Saat makan malam kamu bisa makan  satu hingga dua buah pisang plus sebuah telur ayam rebus plus sayuran dengan sedikit bumbu. 

Cara diet pisang paling ampuh - STEP 3 sudah usai ulasannya. Catatan: Lakukan cara ini paling lama 2 minggu agar kondisi tubuh kamu tidak ngedrop. Pada waktu tengah-tengah bila energi berkurang bisa tambahkan makan nasi dengan porsi jangan terlalu banyak. Paska 2 minggu makanlah seperti biasa dengan catatan hindari makanan berlemak. Jika kamu merasa kondisimu sudah siap bisa lakukan lagi sampai target dietmu tercapai. Nah jika kamu merasa benar-benar siap, setelah STEP 3 ini kamu bisa lakukan Cara diet pisang paling ampuh - STEP 2 lalu bertahap berlanjut ke Nah itulah Cara diet pisang paling ampuh - STEP 1.

Cara Diet Pisang Paling Ampuh
Cara Diet Pisang Paling Ampuh
Sebelum mengakhir tulisan berikut ada info diet lain, kamu juga bisa membaca sebagai tambahan informasi tentang tema diet: 10 Makanan Sahur untuk Diet

Cukup sekian ulasan tentang Cara Diet Pisang Paling Ampuh. Sebagai catatan penting, dalam melakukan diet tersebut jangan lupa LAKUKAN AKTIVITAS KECIL YANG BISA MEMBAKAR KALORI, seperti olah raga kecil kecil, lari-lari kecil, atau jalan-jalan, namu jangan sampai terlalu menguras energi kita. Selain itu kamu juga boleh kapanpun dalam program diet ini MINUM AIR PUTIH - karena untuk menghindari dehidrasi. Nah selamat mencoba dan semoga info ini bermanfaat untuk kamu semua. Jika kamu berhasil jangan lupa berikan komentar dan bagi artikel ini pada kawan-kawanmu. Akhir kata selamat mencoba Cara Diet Pisang Paling Ampuh - STEP 1, STEP 2 DAN STEP 3.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Diet Pisang Paling Ampuh - STEP 1, STEP 2 DAN STEP 3

0 komentar:

Post a Comment