- info - resep - tips - menu - wisata -

Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan



Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan - Apa hubungan zodiak atau ramalan bintang dengan makanan? Padahal selama ini zodiak selalu diidentikkan dengan kariri, percintaan, kesehatan, dan juga keuangan. Usut punya usut ternyata secara ilmiah memang ada hubungan antara zodiak, makanan, dan karakter. Mengapa kok bisa begitu? Penjelasannya simpel saja, kandungan makanan makanan memiliki efek bagi tubuh yang bisa mempengaruhi karakter seseorang. Misalkan, orang yang suka makan daging tentu saja kandungan darah dalam tubuhnya lebih tinggi, hal itu bisa memengaruhi emosional. Sebaliknya, penyuka sayur akan lebih tenang. Masuk akal kan? Nah berikut ulasannya:

Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan 


Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan
Hubungan antara Makanan dengan Karakter Zodiak 

Aquarius
Seseorang berzodiak ini lahir antara 21 januari sampai 18 februari. Biasanya aquarius sangat menyukai makanan sejenis sup maupun acar. Orang berzodiak aquarius juga suka sekali dengan kacang-kacangan. Secara kesehatan makanan pilihan aquarius ini menyehatkan. Lalu bagaimana dengan karakter bintang ini? Pilihan makanan sehat dan tidak aneh-aneh ini pun sesuai dengan karakter aquarius yang terkadang dikenal kaku. Kalau menurut bahasa iklan tidak responsif  he he J. Bisa jadi pilihan makanan memang berpengaruh. Para Aquarius biasanya digolongkan sebagai manusia cerdas, nah dari pilihan makanannya yang bernutrisi tersebut, pantas kan jika orang-orang Aquarius ini cerdas-cerdas.

Pisces
Meskipun berlambang ikan, rupanya sang pisces tak suka makanan air. Golongan yang lahir antara 19 februari sampai 20 maret ini ternyata sangat menyukai ayam goreng. Kayak ipin-upin ya? He he. Mereka juga menyukai burger dan coklat. Makanan ini tergolong makanan yang enak dinikmati, pisces memang berkarakter penghayal dan penikmat. Ipin-upin juga suka berhayal he he J Pilihan makanan kesukaan pisces yang tidak terpatok pada satu bahan mengindikasikan bahwa ia bisa menyesuaikan diri. Pisces memang dikenal sebagai orang fleksibel dan mudah bergaul kok.

Aries
Si domba jantan ini tak suka rumput, malah ia sukanya ayam goreng, sama dengan seseorang yang memiliki zodiak pisces, namun aries lebih maniak. Zodiak yang mewakili kelahiran antara 21 maret sampai 20 april juga menyukai roti. Kegemaran yang lebih “maniak” ini sesui dengan karakter aries yang dominan dan agresif di antara kelompoknya, ia terkadang juga keras kepala.

Taurus
Seorang taurus lahir antara 21 april sampai 21 mei. Orang-orang taurus adalah penyuka makanan ringan yang gurih. Misalnya: keripik kentang, pop corn, biskuit kraker, kerupuk atau sejenisnya. Jenis makanan tersebut sebenarnya tidak baik jika dikonsumsi terlalu sering karena bisa menyebabkan kolesterol naik. Hem... pantas saja jika orang-orang berzodiak banteng ini gampang naik darah, maklum saja makannya tidak sehat sih J

Gemini
Zodiak gemini yang terlahir antara 22 mei sampai 23 juni menyukai berbagai jenis makanan dan biasanya saat makan selalu dalam porsi besar. Gemini juga sangat suka dengan makanan siap saji. Nah ini mungkin yang membuat orang-orang gemini suka bingung sendiri dan juga plin-plan, apa saja dilahap sih J

Cancer
Cancer terlahir antara 24 juni sampai 22 juli. Mengenai makanan kesukaan, cancer menyukai makanan yang memiliki rasa manis, lembut dan menyenangkan. Makanan ini bisa berupa puding, tiramisu, jus buah ataupun kue. Pemilik zodiak ini juga sangat menyukai makanan yang membuatnya nyaman, tenang dan nikmat di lidah. Jika ditilik dari makanannya, tidak heran jika cancer ini lebih suka melalui kehidupan yang damai dan rukun. Si kepiting ini juga mewakli keederhanan. Golongan cancer lebih memilih tinggal di rumah yang nyaman dan damai ketimbang penuh kemewahan namun terlalu banyak masalah.

Leo
Bagi kamu-kamu yang terlahir antara 23 juli sampai 23 agustus, berarti kamu adalah pemilik zodiak leo. Leo dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai makanan bertekstur lembut dan memiliki tingkat kematangan sempurna saat dimasak. Soal jenis makanan tidak terlalu dipersoalkan. Sesuai karakternya, Leo adalah seorang yang menginginkan kesempurnaan. Dalam hubungan sosial, sifat paling sempurna yaitu tertitinggi. Karakter Leo memang seorang pemimpin yang lembut dan penuh kasih sayang. Sesuai dengan pilihan makanannya bukan? J kesempurnaan tersebut

Virgo
Pemilik zodiak virgo adalah kelahiran antara 24 agustus sampai 22 september. Makanan kesukaan virgo adalah makanan yang manis terutama coklat. Selain coklat, virgo juga dikenal sebagai penyuka makanan ringan yang manis serta gurih. Ia sangat menyukai berbagai jenis kue. Nah karena itu tidak heran jika pemilik zodiak ini memiliki sifat yang perfeksionis, cerewet, dan detail dengan hal-hal kecil.

Libra
Orang-orang Libra lahir antara 23 september sampai 23 oktober. Mereka penyuka sayur dan buah. Dan untuk urusan makanan, kaum libra tidak suka aneh-aneh, libra lebih suka makanan sederhana dan ketimbang makanan di restoran ternama. Dari pilihan makannya sudah menggambarkan pilihan yang bijak. Libra memang bersifat ramah, halus, dan menyenangkan.
Sifat ini selalu dibagikan kepada orang-orang di sekitarnya dengan satu tujuan agar saling menjaga hubungan baik.

Scorpio
Kamu lahir antara 24 oktober sampai 21 desember? Itu tandanya kamu orang scorpio. Seseorang dengan zodiak scorpio dikenal menyukai setiap jenis makanan. Ia adalah tipe orang yang selalu menikmati setiap makanan yang disantapnya. Karena itulah kalajenking ini ini memiliki tekad yang kuat pada suatu hal, namun tekad tersebut jarang ia pamerkan. Jika sudah memiliki keinginan akan satu hal, maka golongan scorpio akan berusaha meraihnya dengan baik.

Sagitarius
Sagitarius terlahir antara 22 november sampai 21 desember dikenal sebagai seseorang yang menyukai berbagai makanan dari buah dan sayur. Makanan ringan berupa popcorn, kentang goreng dan makanan mengandung butter serta keju juga digemari. Sagitarius juga dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai pizza ataupun makanan sejenisnya. Dari makanannya menjelaskan bahwa sagitarius termasuk orang yang mudah bergaul dan menyukai petualangan

Capricorn
Kaum zodiak capricorn terlahir antara 22 desember sampai 20 januari. Pemilik zodiak capricorn dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai makanan segar dan manis seperti halnya jus, es krim, ataupun makanan manis lainnya. Sebagai penyuka makanan manis, tidak heran jika capricorn sering dihadapkan pada masalah kesehatan yang berhubungan dengan gula darah. Dari kenis makanan yang tak biasa ini mengindikasikan capricorn merupakan orang ambisius.

INGIN TAHU KARAKTER LENGKAP MENGENAI ZODIAKMU

Nah itulah itulah hubungan antara zodiak dengan makanan. Memang makanan bisa mempengaruhi karakter seseorang, Semoga ulasan tentang Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan ini bermanfaat untuk semua :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karakter Zodiak Berdasarkan Makanan

0 komentar:

Post a Comment